CARA MENGHILANGKAN JERAWAT PADA WAJAH ( ALAMI)

Menyembuhkan Jerawat Dengan Alami

Jika jerawat di diamkan, maka lama kelamaan bisa bertambah, dan juga bekas jerawat pun juga semakin banyak. jerawat atau pun bekas nya pun mengganggu, maka dari itu jika ada jerawat di kulit walaupun tidak banyak maka sebaik nya segera di sembuhkan. Karena dengan begitu maka bisa menjadikan kulit lebih sehat tanpa ada beban jerawat yang menempel. Jika ingin melakukan cara menyembuhkan jerawat dengan alami karena bisa lebih aman, maka bisa dengan mudah diatasi dengan menggunakan bahan bahan seperti berikut ini :
  • Kunyit
Kunyit mengandung banyak vitamin baik di dalam nya, dan cara menyembuhkan jerawat dengan alami bisa dengan menggunakan kunyit untuk menjadi bahan nya. oleskan kulit dengan kunyit untuk menyembuhkan jerawat.
Cara menyembuhkan jerawat dengan alami lain nya yaitu dengan menggunakan lidah buaya. Lidah buaya bisa membantu untuk mengatasi banyak nya jerawat di kulit oleh sebab itu cara menyembuhkan jerawat dengan alami bisa mengoleskan lidah buaya.
  • Madu
Cara menyembuhkan jerawat dengan alami pun bisa dengan menggunakan madu. Jerawat yang di oleskan oleh madu bisa sembuh dengan cepat.
Jika ada kayu manis bubuk dan juga madu maka sebaik nya dicampurkan untuk di oleskan ke kulit. karena cara menyembuhkan jerawat dengan alami bisa dengan kayu manis dan madu.
  • Putih telur
cara menyembuhkan jerawat dengan alami pun sangat mudah dan cepat jika mengoleskan puyih telur ke kulit yang telah di campur dengan madu

Pencegahan Jerawat Di Kulit

Karena jika ada jerawat di kulit akan sangat mengganggu akibat rasa sakit, dan juga bekas jerawat yang di tinggalkan, makan dari itu sebaik nya jerawat selain di sembuhkan sebaik nya di cegah agar tidak meradang pada kulit. oleh sebab itu jika ingin mencegah ada nya jerawat di kulit maka bisa dengan menggunakan bahan bahan seperti di bawah ini :
  • Minum air putih
Jerawat bisa di cegah dengan menggunakan air putih, karena air putih akan membantu mengurangi minyak di dalam tubuh dan proses metabolisme tubuh pun bisa berjalan dengan baik jika air putih di minum dengan baik dan dengan jumlah yang cukup juga.
  • Menjaga kebersihan
Karena kotoran yang menyumbat pori pori bisa menyebabkan jerawat tumbuh di kulit, oleh sebab itu sebaik nya menjaga kebersihan kulit dengan baik agar tidak banyak kotoran yang menempel dan juga menyumbat. Cuci bersih kulit baik di wajah dan seluruh kulit, sehingga akan mencegah kulit menjadi kotor.
  • Hindari makanan berminyak
Makan makanan berminyak pun bisa menyebabkan jerawat, maka dari itu untuk menghindari ada nya jerawat sebaik nya kurangi makanan berminyak dan juga berlemak agar tidak menyebabkan jerawat.
  • Konsumsi buah dan sayur
Jika ingin memiliki kulit yang bagus dan bebas jerawat maka bisa dengan banyak mengkonsumsi sayur dan juga buah agar kulit sehat dan bersih dari jerawat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Translate

Wikipedia

Hasil penelusuran